• Berita Terbaru

    August 01, 2016

    Elnusanews August 01, 2016

    Wabup Minut Letakan Batu Pertama Pada Renovasi Gereja Kyrios


    MINUT,Elnusanews - Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong dengan sukacita, meletakan batu pertama dalam merenovasi gedung Gereja GMIM Kyrios, Desa Kawiley, Kecamatan Kauditan, Minggu (31/7) siang. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (Hut) Jemaat Kyrios yang ke-41.

    Dalam sambutan mewakili Bupati Minut, Lengkong menyampaikan Selamat HUT bagi seluruh jemaat yang ada. "Saya berharap jemaat tidak melupakan sejarah jemaat sejak 41 tahun yang lalu dan terus berpegang teguh pada kasih Kristus," kata Lengkong.

    Lebih lanjut Wabup Minut menandaskan atas nama Bupati menyampaikan apresiasi kepada jemaat dan panitia pelaksana Hut, yang sudah mengisi rangkaian acara dengan kegiatan kegiatan positif.

    "Saya mengharapkan kepada semua pihak untuk bersama mendukung pembangunan renovasi gereja gmim Kyrios, Kawiley," ajak Wabup sembari meminta seluruh jemaat agar mendukung dalam doa dan bersama-sama menjalankan visi, misi pemerintahan VAP-Jo, yakni melayani, mengasihi dan mensejahterakan rakyat Minut.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Minut Letakan Batu Pertama Pada Renovasi Gereja Kyrios Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top