• Berita Terbaru

    April 10, 2018

    Raka Kasim April 10, 2018

    Bahas LKPJ Gubernur, Ayub Ali Petanyakan Kesamaan Angka 119 Juta Pada Program Monitoring

    Foto : Hi Ayub Ali Albugis, SE.
    DEPROV,Elnusanews  - Dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2017, Senin (9/04) siang, salah satu anggota Pansus Hi Ayub Ali Abugis, mempertanyakan adanya beberapa item program yang dilaksanakan di SKPD Dinas Pendidikan Daerah yang anggarannya mengalami kesamaan yakni sebesar 119 juta lebih.

    Menurut Politisi PAN ini, angka 119 juta yang ada dalam program monitoring jumlah cakupakan dengan program yang lebih besar sama juga angka bebannya 119 juta. 

    "Mengapa dibeberapa program itu menyangkut monitoring dengan program-program yang berbeda angkanya itu kok sama yakni di angka 119 juta," papar Ayub.

    Ayub yang baru saja menjadi Sekretaris DPD Partai PAN ini juga mengungkapkan terkait dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada kepala dinas tersebut, kepala dinas sendiri tidak mengena sasaran.

    "Tapi sampe tadi ini, jawabannya tidak mengena sasaran yang ditanya lain yang dijawab lain. sehinggamenimbulkan pertanyaan yang lain yang sempat melebar kesana kemari," ungkapnya.

    Dirinya berharap agar pada pembahasan LKPJ yang akan dilaksanakan pada esok hari, para kepala SKPD dapat mempersiapkan data yang akurat.

    "Walaupun dana tersebut sudah habis terpakai kan, harus dipertanggungjawabkan secara publik, apakah sama yang dirasakan oleh rakyat sulut, karena anggaran ini ditata bukan hanya satu ataupun dua kabupaten/kota saja," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas LKPJ Gubernur, Ayub Ali Petanyakan Kesamaan Angka 119 Juta Pada Program Monitoring Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top