• Berita Terbaru

    April 10, 2018

    Raka Kasim April 10, 2018

    Bahas LKPJ TA 2017 Dengan Dinsos, KDP Pertanyakan Program Pengadaan Sarpras Usaha Bagi Gakin


    DEPROV,Elnusanews  - Dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2017, Senin (9/04) siang, antara Pansus pembahas LKPJ TA 2017 dengan Dinas Soisal (Dinsos), Kristovorus Decky Palinggi (KDP) meminta penjelasan terkait dengan program pengadaan sarana dan prasarana pendukung usaha bagi keluarga miskin.

    Menurut politisi Partai Golkar ini, jumlah anggaran yang diperuntukkan pada program tersebut terbilang cukup besar.

    "Saya meminta penjelasan sekaligus data pada program fakir miskin di dalam point B ada item pengadaan sarana dan prasarana pendukung usaha bagi keluarga miskin, mohon ini penjelasannya," ujar KDP.

    Selain meminta penjelasan, KDP juga memintakan data terkait dengan program tersebut, karena menurutnya data tersebut diperlukan pada saat pansus akan turun lapangan.

    "Kami hanya meminta data apakah pelaksanaan ini tercover di seluruh kabupaten/kota yang ada di sulut. Nah datanya ini juga kami perlukan karena ini juga akan menjadi bahan bagi pansus dalam turun lapangan," tadasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas LKPJ TA 2017 Dengan Dinsos, KDP Pertanyakan Program Pengadaan Sarpras Usaha Bagi Gakin Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top