• Berita Terbaru

    April 16, 2018

    elnusanews/com , April 16, 2018

    HAG Tegaskan Saya Masih Ketua Tim Pemenangan R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Berita bohong untuk melemahkan pasangan R3D terus digulirkan oleh oknum-oknum tertentu. Setelah berita bohong soal Jantje Wowiling Sajow tidak mendukung RR-RD, kali ini sasaran tembak dialihkan ke Hangky Arthur Gerungan (HAG). Di media sosial diisukan HAG sebagai Ketua Tim Pemenangan R3D telah digantikan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

    Kepada wartawan, Senin (16/4) Hangky Arthur Gerungan meminta kepada seluruh tim pemenangan, partai pengusung dan pendukung serta simpatisan R3D untuk tidak terpengaruh dengan berita bohong.

    "Sabtu pekan lalu, saya pimpin rapat evaluasi dengan partai pengusung dan tim pemenangan. Komitmen saya untuk memenangkan pasangan R3D tidak akan surut. Hampir setiap hari saya turun dan bertemu serta berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat di desa," ungkap Gerungan.

    Hangky Gerungan yang didampingi Kordinator Media Center, Adi Palit berpendapat gencarnya berita bohong yang dilakukan oknum-oknum tertentu akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan R3D akan terus meningkat. Sebab HAG imbau kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak terpancing maupun membalas berita bohong tersebut, dengan memfitnah atau menjelekkan pasangan lain.

    "Mari kita berkampanye dengan santun dan penuh dengan kasih.  Torang samua ciptaan Tuhan deng basudara. Jangan jadikan Pilkada ini untuk saling bermusuhan. Beda dukungan dan pilihan itu hal yang biasa. Yang pasti bagaimana mewujudkan Minahasa lebih sejahtera dan hebat. Tentunya harus pilih R3D," ungkap Gerungan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HAG Tegaskan Saya Masih Ketua Tim Pemenangan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top