• Berita Terbaru

    April 15, 2018

    Raka Kasim April 15, 2018

    Hadapi Pilcaleg 2019, PAN Bidik 2 Digit Perolehan Kursi Di DPRD Kabupaten/Kota


    MANADO,Elnusanews - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PAN Sulawesi Utara Sehan Landjar menegaskan, PAN sebagai partai politik yang berada di urutan tengah dari 15 partai peserta pemilu, harus menyusun strategi berdasarkan kekinian.

    Hal ini dikatakan Eyang sapaan akrab Sehan Landjar saat diwawancarai oleh wartawan disela-sela melakukan Rakorwil partai PAN di Swiss Bell Hotel Maleosan, Kota Manado, Minggu ( 15/04) siang.

    "PAN tentunya mempunyai strategi melalui rakorwil untuk menyatukan kembali, merajut kembali kebersamaan  disemua tinfgkatan kepengurusan untuk mempersiapkan ini menghadapi pileg 2019 , jadi kita tidak boleh menunggu tahun 2019  ini sudah moen tetapt untuk PAN bagaimana melakukan penetrasi mempuyai target tertentu dipusat provinsi maupun kabupten/kota," papar Eyang.

    Eyang juga mengungkapkan bahwa sebagai ketua DPW dalam momentum rakorwil dirinya telah menstarching para pengurus baik DPW,DPD agar secepat melakukan perbaikan pada struktur kepengurusan, terutama dalam pencalegan awal di internal PAN.

    "Saya sebagai ketua telah menstracing baik semua kepengurusan DPW,DPD untuk segera melakukan perbaikan pada struktur,  terutama pencalegan awal di internal karena kader yang PAN begitu banyak," jelasnya.

    Sementara itu Sekretaris DPW PArtai PAN Sulut, Hi Ayub Ali Albugis mengatakan dala pelaksanaan rakor kali ini, partai PAN akan segera mengejar kekurangan dengan melakukan konsolidasi karena beberapa DPD ada yang belum melaksanakan konfercab dan muslab yang ketua dalam rangka pencalegkan.

    "Kami akan kejar beberpa DPD dan  push agar dalam waktu 2 minggu kabupaten/kota dapat bisa memasukan nama yang diharapkan baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para kader," tukasnya.

    Ayub berharap, dalam pilcaleg 2019 nanti, PAN dapat mencapai 2 digit dalam peroleh kursi.

    "Kita harapkan agar kiranya kita mencapai 2 digit, yang dari ada kursi harus diwajibkan menjadi 2 digit, yang tidak ada kursi harus ada kursi. Artinya diadalam rangka persiapan 2019 kita harus goal 50 persen lebih untuk menguasi kursi di parlemen masing-masing kota," tandas Ayub yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulut ini (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Pilcaleg 2019, PAN Bidik 2 Digit Perolehan Kursi Di DPRD Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top