• Berita Terbaru

    April 16, 2018

    elnusanews/com April 16, 2018

    Kecelakaan Truck dan Sepeda Motor di Danowudu, 1 Orang Tewas

    BITUNG, Elnusanews - Louce Damopolii (68) warga Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu merenggang nyawa setelah ditabrak truck, Senin (16/4/2018) pagi. Kejadian itu terjadi di tikungan jalan antara Danowudu-Duasudara sekitar pukul 11.30 Wita.

    Menurut Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana SIK, truck pasir dengan nomor polisi DB 8327 CG dikemudikan SL alias Servie (41) warga Kelurahan Watudambo Kabupaten Minut.

    “Korban dibonceng Yeny Surupati (34) bersama seorang anaka kecil usia tiga tahun bernama Herlando Basangai menggunakan motor Yamaha Vega ZR DB 2397 CN,"urai Andri.

    Andri menjelaskan, saat kejadian korban mengarah ke Kelurahan Duasudara dari arah Kelurahan Pinokalan dan ketika melintas di jalan raya Danowudu tiba-tiba dari arah Duasudara menuju arah Pinokalan melaju dump truk yang dikemudikan Servie.

    “Kemungkinan, kondisi jalan yang agak menikung sehingga pengendara motor tidak bisa melihat kendaraan yang datang dari depan hingga terjadi tabrakan,"jelasnya.

    Akibatnya kata dia, Yeni sang pengemudi motor mengalami patah pada kaki kanan dan Louce meninggal dunia di tempat, sedangkan Herlando tidak mengalami luka apa-apa.

    “Korban yang meninggal mengalami luka robek di bagian kepala diduga terbentur benda keras,"katanya.

    Pengendara truck sendiri kata Andri, sudah diamankan bersama kendaraan serta motor korban di Polres."Kami masih sementara lakukan penanganan lebih lanjut,”tandas Permana berprawakan kalem ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecelakaan Truck dan Sepeda Motor di Danowudu, 1 Orang Tewas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top