• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    elnusanews/com , April 03, 2018

    Kepincut Kepada R3D, Keluarga Ini Nekat Turunkan Bendera Paslon Lain

    MINAHASA,Elnusanews - Dalam pelaksanaan kampanye 'door to door' yang dilakukan pasangan calon (paslon) Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Robby Dondokambey (RD) bersama tim pada Selasa (03/04) siang tadi di Desa Suluan Kecamatan Tombulu Minahasa, terlihat suasana yang begitu mengejutkan para tim dan warga dilokasi tersebut. Pasalnya, terdapat tiga rumah tangga melakukan aksi penurunan atribut bendera salah satu partai paslon nomor urut 1 dan menggantikannya dengan bendera pengusung RR-RD yakni PDI Perjuangan.
    Adapun ketiga keluarga dari Kecamatan Tombulu itu diantaranya, Keluarga Paselima-Taroreh, Keluarga Rumondor-Mawikere dan Keluarga Rumondor-Turong. Dimana RD ketika itu didampingi Ketua Ranting Desa Suluan beserta jajaran pengurus dan tim pemenangan, Lendie Wowor, selanjutnya rombongan bergerak menuju Desa Rumengkor, yang setibanya dilokasi langsung disambut warga bersama anggota DPRD Minahasa Dapil 1 Ruddy Kaunang. Diwaktu bersamaan itu juga tiba dilokasi paslon Bupati Royke O.Roring (RR) kemudian melakukan diskusi ringan bersama warga, seusai itu rombongan RR-RD kemudian bergerak menuju Tombuluan didampingi pula Franco Maukar Ketua PAC Tombulu, Ketua Ranting Tombuluan beserta jajaran pengurus. Yang setibanya dilokasi kegiatan, RR-RD melangsungkan kegiatan kampanye dialogis bertempat pada Kel. Rende-Wowor, dan pada kesempatan itu juga dari Partai Garuda menyatakan sikap mendukung pasangan RR-RD.
    Diketahui usai kampanye dialogis di Desa Tombuluan kemudian tim langsung menuju Desa Kembes 1 Dusun 6 dengan kegiatan kampanye dialog sekaligus tatap muka bersama pengurus Wilayah Katolik stasi Kembes bertempat pada keluarga Kaeng-Kindangen yang pada saat itu juga tiba dilokasi Manager Tim Pemenangan Rommy Leke yang kemudian kegiatan serupa dilanjutkan ke Desa Kembes 2 dengan melakukan dialog Komunitas Pedagang Pasar dan Tukang Ojek bertempat dirumah keluarga Kindangen-Kaunang.
    Adapun pada pukul 17.00 Wita pada kegiatan terakhir, rombongan kembali ke Desa Kembes 1 guna memenuhi undangan acara Organisasi Masyarakat Sanobar Kembes yang bertempat di rumah keluarga Kindangen-Waluyan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepincut Kepada R3D, Keluarga Ini Nekat Turunkan Bendera Paslon Lain Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top