• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com April 05, 2018

    Hebat!! Bupati CEP Dapat Penghargaan Dari Menteri Koperasi dan UKM RI

    MINSEL,Elnusanews- Penghargaan demi penghargaan terus diterima Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE atas keberhasilan memajukan Kabupaten Minahasa Selatan.
    Penghargaan ini diterima Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Koperasi dan UKM 2018 yang diserahkan langsung Menteri Koperasi dan UKM RI Puspayoga di pelataran barat Candi Prambanan pada 4 April 2018.
    Menteri Koperasi dan UKM RI Puspayoga mengatakan
    Pemberian penghargaan ini kepada Pemerintah Daerah atas perhatian khusus dalam kemajuan koperasi dan UMKM.
    Disamping itu Dirinya juga menilai bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat kepemimpinan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE sepenuhnya memberikan perhatian dalam kemajuan Koperasi didaerah, dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri.
    Bupati Minahasa Selatan DR.HC Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan Koperasi Sangat penting demi kemajuan Perekonomian daerah. Dalam kaitan itu, berbagai program Koperasi seperti Simpan Pinjam, ultra Mikro dan lainya dapat menunjang usaha-usaha kecil dalam menyemangati pelaku-pelaku usaha untuk terus dikembangkan.
    "Untuk itu lewat penghargaan ini senantiasa saya persembahan hanya untuk rakyat Minahasa Selatan yang saya cintai dan kasih," Ujar CEP. (Advetorial)

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat!! Bupati CEP Dapat Penghargaan Dari Menteri Koperasi dan UKM RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top