• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com , April 05, 2018

    Warga Tateli Sebut RR-RD Sosok Yang Tepat Pimpin Minahasa

    MINAHASA,Elnusanews - Warga Tateli Raya menilai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Ir Royke Roring dan Robby Dondokambey SSi (RR-RD), adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun ke depan. Alasannya, karena figur RR-RD merupakan sosok yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan serta rendah hati dan tidak sombong.
    Hal itu disampaikan Drs Frans Imbang, Harry Walla, Joppy Runtukalo, Dionsius Mangkey, Dra Jenny Mondoringin, Izak Lolos dan Jusuf Makasoe ketika berdialog dengan RR-RD, pada Rabu (04/04/2018).

    Seperti diketahui, setelah RR-RD melakukan blusukan di Pasar Tateli, RR-RD melakukan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat Tateli Raya. Ungkapan tersebut mereka sampaikan setelah mendengar program-program RR-RD lima tahun kedepan, dan menjawab seluruh pertanyaan dan masalah-masalah yang ada di Tateli. Menurut Dionsius Mangkey mantan anggota DPRD Talaud dari Fraksi ABRI warga Tateli Tiga untuk memimpin Minahasa harus benar-benar figur yang berpengalaman di pemerintahan."Saya nilai program-program RR-RD sejalan dan tegak lurus dengan program pemerintah pusat dan propinsi," ungkap Mangkey. Lain lagi pendapat Frans Imbang (pensiunan ASN), Joppy Runtukalo (mantan Kades Tateli tiga periode) dan Jenny Mondoringin (pensiunan guru). Menurut mereka Minahasa sangat membutuhkan figur yang tua (banyak-red) pengalaman dan rendah hati. Artinya, Roy Roring dan Robby Dondokambey adalah sosok yang tidak diragukan lagi. "Mereka berdua (RR-RD) sangat mampu untuk menjadikan Minahasa lebih maju dan hebat," ungkap Frans Imbang seraya menambahkan program-program yang disampaikan tadi didukung dengan data dan sesuai hitungan-hitungan. "Jadi program RR-RD jelas, bukan janji kosong". Dalam kampanye di Mandolang, Royke Roring dan Robby Dondokambey melantik Tim Relawan Victory yang diketuai Koropit Lasut, Sekretaris Ronny Wulur dan Bendahara David Dumais. Dalam kampanye di Tateli Raya, Roy Roring dan Robby Dondokambey bertatap muka dengan lansia dan nelayan. Kesempatan itu pula RR-RD berjalan kaki menyapa dan bersalaman dengan masyarakat setempat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Tateli Sebut RR-RD Sosok Yang Tepat Pimpin Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top