• Berita Terbaru

    April 02, 2018

    Elnusa News , April 02, 2018

    Oknum Polisi Terancam Dipecat Cuma Karena "PELAKOR"

    MINSEL, Elnusanews - Nasib oknum Polisi yang dilabrak Istri bersama Anaknya saat sedang berduaan dengan PELAKOR di dalam Mobil pada Sabtu (31/3) pekan lalu, terancam kehilangan jabatannya (Pecat) dari keanggotaan sebagai Anggota POLRI yang saat ini bertugas di Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan.

    Hal ini dikatakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK kepada sejumlah Wartawan dalam Konferensi Pers, Senin (2/4/2018) di Aula Mapolres.

    Kepada Wartawan dirinya menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh oknum Polisi tersebut sangat disayangkan serta mencoreng citra POLRI sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

    Harusnya sebagai Polisi dapat memberikan contoh serta teladan yang baik kepada masyarakat bukan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kode etika POLRI, Katanya.

    "Saya tidak akan mentolerir bagi setiap Anggota Polres Minahasa Selatan yang kedapatan melakukan hubungan perselingkuhan maupun tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan dan ketentraman Masyarakat. Sembari mewanti-wanti setiap anggotanya untuk selalu mengedepankan Citra POLRI sebagai pengayom Masyarakat,  Pungkasnya.

    Saat ini oknum Polisi yang berpangkat Iptu dengan Inisial FB, sudah ditahan di tahanan Propam Polres Minahasa Selatan dengan ancaman Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) sesuai Peraturan Kapolri (Perkap) No. 14 Tahun 2011 tentang kode etika Polri.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oknum Polisi Terancam Dipecat Cuma Karena "PELAKOR" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top