• Berita Terbaru

    April 10, 2018

    elnusanews/com April 10, 2018

    Pangemanan Sambut Delegasi Filipina

    BITUNG, Elnusanews -Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, AP, MSi bersama jajaran menyambut kedatangan Delegasi Filipina yang datang dengan Kapal Perang AL Filipina BRP Davao De Sur LD-602 di Dermaga TNI AL Samuel Languyu Kota Bitung, Selasa (10/4/2018).

    Pangemanan menyampaikan, rasa bangga karena Kota Bitung dapat menjadi mitra bagi Negara Filipina dalam Latihan rutin Coordinated Patrol (Corpat) Philindo 2018.

    "Saya menyambut baik kedatangan Kapten David bersama para ABK dalam rangka latihan operasi bersama di wilayah perbatasan Indonesia dan Filipina. Semoga Latihan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua negara dalam mengamankan daerah perbatasan serta dapat memperkokoh koordinasi antara TNI AL dan AL Filipina." tutur Pangemanan.

    Seperti diketahui Corpat Philindo adalah latihan bersama yang bertujuan untuk mengatasi, mengetahui dan mengamankan keberadaan wilayah perbatasan kedua negara dari segala ancaman, seperti kemungkinan ada kegiatan ilegal craime atau trans international crime, termasuk kemungkinan ancaman aksi teroris. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangemanan Sambut Delegasi Filipina Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top