• Berita Terbaru

    May 31, 2018

    elnusanews/com , , May 31, 2018

    Safari Ramadhan di Talaud, Steven Kandouw dan Ibu Devi Tanos Serahkan Bantuan

    SULUT,Elnusanews - Rangkaian Safari Ramadhan Pemprov Sulut Tahun 2018 digelar di Kabupaten Kepulauan Talaud pada Rabu (30/05/2018). Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven OE Kandouw pun menyampaikan beberapa pesan pada hajatan buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Jabbal Rahma Melonguane Talaud.

    “Pertama bersyukur, kedua bersyukur dan ketiga bersyukur, karena kita semua dapat bersama-sama, khusus bagi umat Muslim yang kembali dapat menunaikan ibadah puasa di tahun ini,” kata Wagub Kandouw pada kata sambutannya.

    “Makna puasa tidak hanya sekedar dilakukan saat bulan Ramadhan tapi juga harus kita implementasikan pada kehidupan kita keseharian,” tambah mantan Ketua DPRD Sulut ini.                  

    Lanjutnya, daerah Sulut sampai saat ini masih aman, nyaman dan tentram, karena toleransi umat beragama di daerah ini masih sangat kuat dan kerukunannya masih terpelihara hingga saat ini. "Kami di daerah ini sampai sekarang kerukunan agama masih terjalin dan terjaga dengan baik karena torang samua ciptaan Tuhan," ujar Wagub Kandouw.

    Mengakiri sambutannya, orang nomor dua Sulut tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di daerah ini. "Karena umat muslim di daerah ini ibadah puasanya masih berjalan dengan khusuk. Betapa bahagianya torang semua bisa menjalankan ibadah dengan aman, nyaman dan tentram. Situasi ini sangat luar biasa. Mewakili pak Gubernur Olly Dondokambey sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," tutupnya.

    Diketahui seperti Safari Ramadhan sebelumnya, Pemprov Sulut melalui Biro Kesra dalam hal ini ikut dihadiri Karo Kesra yang juga merupakan Wakil ketua TP PKK Sulut Dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, menyerahkan sejumlah bantuan, diantaranya kita suci Al-Qur’an dan peralatan sholad pada Jemaah Muslim di Kabupaten Talaud.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan di Talaud, Steven Kandouw dan Ibu Devi Tanos Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top