• Berita Terbaru

    May 28, 2018

    Elnusa News , May 28, 2018

    Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah

    MINSEL, Elnusanews- Pertandingan Tenis meja yang diselenggarakan Polres Minahasa Selatan, akhirnya dimenangkan Duet Junsem Saroinsong bersama Hezky Liando dalam laga Final Tunggal maupun Ganda yang digelar di Aula Mapolres pada, Senin 28 Mei 2018. Pertandingan ini digelar serangkaian Hari Bhayangkara Ke-72  pada 1 Juli 2018 mendatang.

    Pada laga Tunggal, Hezky Liando Wartawan Speednewsmanado.com berhasil mengalahkan Aipda Royke Rintjap dengan skor 3:0.

    Pada putaran Ganda, punggawa Polres Minahasa Selatan yang dipimpin Kabag OPS. Jacky Lapian bersama pasangan Paur Dalops Aipda Royke Rintjap, tak mampu menyaingi kehebatan Junsem Saroinsong (TVRI) dan Hezky LIANDO (Speednewsmanado.com) yang akhirnya dimenangkan Pers MINSEL dengan skor 3:1.
    Kedua punggawa Pers Minahasa Selatan Hezky dan Junsem akhirnya keluar sebagai pemenang.

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK mengatakan Menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang diharapkan lebih kepada menciptakan kemitraan yang bersinergi antara Polres Minsel dengan segenap unsur insan media khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini,” ucap Kapolres Minsel saat memberikan hadiah utama uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.

    Selain Pers Minahasa Selatan dengan Polres, pertandingan Tenis Meja ini masih dilanjutkan setiap Polsek-polsek dan juga Volly Ball yang turut melibatkan Masyarakat.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Yang Sebabkan Polres Minsel Menyerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top