• Berita Terbaru

    May 24, 2018

    elnusanews/com , , May 24, 2018

    Safari Ramadhan di Boltim, Gubernur Olly Ajak Semua Tetap Jaga Kerukunan Bersama

    BOLTIM,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajaran Pemprov Sulut melaksanakan safari Ramadhan 1439 H dan buka puasa bersama pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur. Safari Ramadhan tersebut digelar di mesjid Nurul Jannah Tutuyan Boltim, Rabu (23/5).

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim untuk selalu beryukur kepada Tuhan karena bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar. Masyarakat Boltim harus bangga karena merupakan bagian dari Sulut yang merupakan provinsi dengan tingkat kerukunan tinggi, hal ini menjadi contoh bagi daerah lain. Sulut harus terus damai dan tentram.

    Pemerintah selalu mendukung segala bentuk pembangunan terutama pembangunan rumah ibadah dan iman masyarakat, sehingga masyarakat dapat beribadah. Pemprov akan terus membantu semua kebutuhan Kabupaten tentunya dengan birokrasi yang benar.

    Gubernur menegaskan Jika iman masyarakat dan pemerintah baik pasti semua yang di kerjakan akan berjalan dan memiliki hasil baik. Gubernur Olly mengajak masyarakat untuk mendukung terus pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla karena tetap mementingkan kepentigan masyarakat di desa. Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat terus akan membantu pengembangan daerah. Dukung perbaikan Gizi bagi anak usia 0-12 tahun sehingga nantinya SDM Sulut kedepan menjadi lebih berkualitas.

    Terkait bulan Ramadhan Gubernur mengajak masyarakat mendukung semua kegiatan Ramadhan, Gubernur memperbaiki makam para Imam dan  tokoh Muslim di Sulut agar para wisatawan dapat melakukan kunjungan wisata religi di Sulut untuk melihat sejarah masuknya Islam di Sulut, hal itu mendukung kemajuan sektor pariwisata dan pembangunan ekonomi masyarakat. Kabupaten Boltim harus mempersiapkan diri agar terus maju dalam membangun daerah, tunjang terus pembangunan pariwisata karena dengan pariwisata daerah akan maju dengan cepat.

    Bupati Kabupaten Boltim Sehan Lanjar menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama masyarakat Boltim. Sehan menjelaskan keamanan kabupten Boltim terjaga dengan baik, masyarakat saling menghargai sehingga Boltim jauh dari gangguan keamanan.

    Pada kesemptan tersebut Gubernur memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Sajadah dan kitab suci Alquran serta biskuit MP Asi.

    Turut hadir Wakil Ketua TP PKK provinsi Sulut Dr. Kartika Defi Kandouw Tanos, Kakanwil Agama Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut serta masyarakat setempat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan di Boltim, Gubernur Olly Ajak Semua Tetap Jaga Kerukunan Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top