• Berita Terbaru

    May 17, 2018

    Elnusanews May 17, 2018

    Enam Anggota DPRD Sulut Penuhi Undangan Kemendagri Di Keluar Negeri



    DEPROV, Elnusanews - Kunjungan ke luar negeri tahun 2018 kali ini diikuti oleh enam anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT),  setelah pada tahun 2017 yang lalu tak satupun anggota yang ikut.

    Hal ini pun dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Sulut,  Bartolomeus Mononutu jika ada enam anggota dewan yang berangkat ke luar negeri.

    Dikatakannya pula anggota dewan yang berangkat ke luar negeri  dibagi dalam dua kelompok, yaitu Ketua Dewan Andrei Angouw, Sekretaris Komisi II Rocky Wowor dan Bart Senduk anggota Komisi III  melakukan kunjungan kerja ke Austria menghadiri R20 Austrian World Summit bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sejak 14-16 Mei.

    Sedangkan kelompok dua terdiri dari Ketua Komisi II Cindy Wurangian, Ketua Fraksi Golkar Raski Mokodompit dan Ferdinand Mangumbahang anggota Komisi II.

    “Ibu Cindy Wurangian, Raski Mokokompit dan Ferdinand Mangumbahang memenuhi undangan dari Kemendagri untuk menghadiri pameran pertanian internasional di Serbia dan baru tiba kemarin. Keenam anggota yang berangkat semuanya mengunakan  SPPD,” jelas Mononutu. Sambil mengakui semua anggota dewan bisa berangkat keluar negeri jika ada undangan dari Kemendagri.

    ” Anggaran perjalanan dinas keluar negeri bagi anggota DPRD Sulut, tertata di APBD tahun 2018 sekira Rp 2 miliar lebih,”ungkap Mononutu.  (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Enam Anggota DPRD Sulut Penuhi Undangan Kemendagri Di Keluar Negeri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top