• Berita Terbaru

    May 28, 2018

    Elnusa News May 28, 2018

    Bukber Di Mesjid Nurul Taqwa Sea, Mewoh Ajak Masyarakat Saling Menopang Dalam Ritual Keagamaan

    MINAHASA, Elnusanews - Saat melakukan giat buka puasa bersama (bukber) di mesjid nurul taqwa Desa Sea Kecamatan Pineleng, Senin 28/5/2018 Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mengajak masyarakat untuk saling menopang, mendukung dan saling memotivasi dalam melaksanakan ritual-ritual keagamaan.

    Menurutnya lagi, hal tersebut merupakan kewajiban dari setiap umat beragama dan bagian dari kebersamaan dan solidaritas kita sebagai bagian dari masyarakat Minahasa.

    “Dikesempatan ini saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tokoh-tokoh agama islam serta seluruh unat muslim di Kabupaten Minahasa, atas kontribusi dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman, damai dan nyaman.” Kata Mewoh.

    Kiranya, lanjut Mewoh, kebersamaan yang telah terbina selama ini, antara pemerintah drngan seluruh element masyarakat minahasa akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan pengungkit yang besar bagi berbagai program pembangunan untuk membawah perubahan di tanah Minahasa kearah yang lebih baik.

    Mengakhiri sambuntanya, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, serta atas nama pribadi dan keluarga, dirinya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah kepada seuruh umat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa khususnya di Kecamatan Pineleng.

    Sebelumnya, kehadiran Pj Bupati Minahasa di mesjid nurul taqwa ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa ini disambut oleh Camat Kecamatan Pineleng Jhonly Wua, Forkopimka pineleng, hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat serta umat muslim yang ada di kecamatan pineleng.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bukber Di Mesjid Nurul Taqwa Sea, Mewoh Ajak Masyarakat Saling Menopang Dalam Ritual Keagamaan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top