• Berita Terbaru

    May 22, 2018

    Elnusanews May 22, 2018

    Keluarga Besar DPD PDI Perjuangan Sulut Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat


    SULUT,Elnusanews - Gubenrur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey SE menegaskan manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan, maka dari itu mari secara bersama-sama menjaga kerukunan dan kekerabatan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di daerah Nyiur Melambai.

    Hal tersebut diungkapkan Gubernur Olly saat membawakan sambutan pada acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Sulut, di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Minut, Selasa (22/05) sore tadi.

    "Sebagai mahkluk Tuhan Yang Maha Esa kita harus secara bersama-sama menjaga kekerabatan dan persaudaraan. Jadi saya kira hari ini (Red Selasa) DPD Partai PDI Perjuangan  Sulut menyelenggarakan buka puasa bersama dengan masyarakat artinya PDIP Perjuangan Di sulut menjaga hal ini, dan kita juga mau meningkatkan kekerabatan kerukunan antar umat beragama," jelas Gubernur Olly.

    Dihadapan para umat muslim Sulut, Gubernur Olly juga mengatakan kerukunan yang selama ini terlah terjadi di Sulut menjadi modal utama, sehingga banyak terjadi perubahan yang signifikan dalam pertumbuhan ekonomi.

    "Karena hal ini yang  menjadi modal Sulut selama ini, sehingga banyak terjadi perubahan-perubahan dalam pertumbuhan ekonomi yang ada di sulut," ungkap Gubernur Olly yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

    Gubernur Olly yang didampingi oleh Sekretaris daerah Provinsi Sulut Edwin H Silangen  juga mengajak agar masyarakat di Sulut dapat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga banyak orang yang ingin berkunjung ke daerah Sulut.

    "Saya sebagai gubernur Sulut sangat mengharapkan hal-hal yang seperti ini kita jaga terus sehingga banyak orang mau datang ke Sulut. Karena, sekarang orang yang datang ke Sulut melalui bandara samratulangi itu sudah mencapai 3,1 juta, itu sudah termasuk turis yang datang  baik wisman maupun turis lokal. Ini menandakan bahwa sulut sudah menjadi salah satu daerah destinasi wisata," tandas gubernur Olly.

    Hadir sebagai penceramah Ustad Rizal Kasim MSi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Frangky D Wongkar, Ketua ODC Ferry Wowor, serta beberapa pengurus DPD Partai PDI Perjuangan Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Besar DPD PDI Perjuangan Sulut Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top