• Berita Terbaru

    May 19, 2018

    elnusanews/com , May 19, 2018

    Gelar Temu Teknis Hapsa/POR, Vicky Lumentut : Mari Kita Bangun Semangat Perubahan

    Manado, Elnusanews-Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan melaksanakan kegiatan Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa dan dirangkaikan dengan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM yang akan digelar di wilayah pinsiowan, Kakas I dan Kakas II, Jumat (25/5 /2018).
    Untuk itu Komisi P/KB menggelar Temu Teknis Hapsa /POR Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM, pada Sabtu (19/5/2018) di Jemaat Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget Satu.

    Kegiatan diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt.DR. Hein Arina.
    Sementara itu sambutan DR.Ir.Vicky Lumentut SH, MSi. DEA selaku Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM menyampaikan, mengapresiasi kepada panitia Temu Teknis.

    "Saya mengapresiasi kepada panitia yang dibawah kepimpinan Rudi Tumiwa ST, MM selaku ketua panitia yang sudah bekerja luar biasa persiapanya yang akan menyambut kedatangan dari 125 utusan wilayah" ujar Lumentut.

    "Pelaksanaan temu teknis ini untuk memberikan kesempatan kepada para utusan wilayah untuk bisa mendaftarkan mana yang akan diikuti dalam iven ini, karena ada 23 cabang yang akan dilombakan  pada HAPSA dan POR nanti" tambah Lumentut yang saat ini  menjabat Walikota Manado.
    Ia menambahkan, Mari kita bangun semangat perubahan iman dengan komitmen P/KB yakni "Saya Ingin Ada Perubahan, Bersama Tuhan". (SIAP) "Saya ingin Ada Perubahan, dan (BERSATU) "Bersama Tuhan".

    "Marilah kita sebagai Pria Kaum Bapa berubahlah supaya keluarga kita diberkati,  GMIM diberkati, Sulawesi Utara diberkati" tandas Lumentut.

    Dalam temu teknis ini juga dihadiri oleh Sekertaris P/KB Pnt. Hanny J. Pajow dan Bendahara Pnt. DR. Harley Mangindaan beserta anggota komisi lainnya.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Temu Teknis Hapsa/POR, Vicky Lumentut : Mari Kita Bangun Semangat Perubahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top