• Berita Terbaru

    May 25, 2018

    Elnusa News , May 25, 2018

    Camat Malalayang Deysi Kalalo Canangkan Rimbas Mapalus

    Manado, Elnusanews - Dalam upaya penataan dan kebersihan wilayah di Kecamatan Malalayang, Pemerintah Kecamatan Malalayang mencanangkan program Rimbas Mapalus Kecamatan.

    Menurut Camat Malalayang Desyie Kalalo, SE. MSi, program ini merupakan kegiatan membersihkan wilayah oleh seluruh perangkat dan pegawai bahkan tenaga harian lepas di Kecamatan Mapanget.

    “Pada waktu yang ditentukan semua Lurah, Kepala Lingkungan, Aparat Sipil Negara dan THL melakukan kerja bakti untuk membersihkan wilayah di Kelurahan yang ditunjuk,” kata Kalalo kepada Elnusanews di kantornya, jumat (25/05/2018).

    Dikatakannya, program Rimbas Mapalus Malalayang ini akan digilir di semua kelurahan di wilayah Malalayang dengan maksud untuk mengajak warga turut lebih bertanggung jawab dengan penataan dan kebersihan wilayah.

    “Kami ingin merangsang warga untuk tetap menjaga kebersihan wilayah dengan tidak membuang sampah sembarang serta selalu menyediakan waktu untuk membersihkan lingkungan sekitar secara terus menerus,” ujar Kalalo.

    Ditambahkannya, selain kebersihan, keamanan dan ketertiban juga menjadi prioritas Pemerintah Kecamatan dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga melakukan razia dan Prokamling di wilayah Malalayang.

    “Razia KTP untuk seluruh warga pendatang di Malalayang menjadi kegiatan rutin yang melibatkan warga Malalayang,” tukas Camat.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Malalayang Deysi Kalalo Canangkan Rimbas Mapalus Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top