• Berita Terbaru

    May 30, 2018

    Elnusa News , May 30, 2018

    Hasil Monitoring Distanak, Daging Sapi, Ayam, Telur Masih Tersedia

    Kabid Peternakan Distanak Sulut Grace Sela.
    SULUT,Elnusanews - Stok daging sapi, daging ayam hingga ketersediaan telur menjelang Lebaran 1439 H, dari hasil monitoring oleh Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Daerah Sulawesi Utara, di sejumlah pasar tradisional maupun pasar modern pekan lalu, masih tetap tersedia.
    Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut Novly Wowiling melalui Kepala Bidang Peternakan Grace Sela, ketika ditemui elnusanews.com, Rabu (30/5/2018).
    "Dari monitoring pihak kami di sejumlah pasar tradisional maupun pasar modern, ketersediaan stok daging sapi, daging ayam serta ketersediaan telur masih tetap tersedia dan aman hingga beberapa bulan kedepan," kata Grace Sela.
    "Jadi masyarakat muslim yang ada di daerah ini yang akan merayakan hari besar keagamaan yakni idul fitri 1439 H, tak perlu kuatir dengan ketersediaan stok daging dan telur," tandasnya.
    Grace Sela menyebutkan dari hasil monitoring di lapangan pekan lalu bersama jajarannya didapati harga daging sapi pasarannya masih terlihat normal.
    "Namun untuk daging ayam sedikit ada kenaikan harga dan harga telur ayam masih dalam posisi normal," ujarnya.
    Ditambahkan Grace Sela dalam waktu dekat ini pula jajarannya bersama intansi terkait akan turun lapangan lagi untuk melihat langsung ketersediaan stok daging dan telur hingga Idul Fitri nanti.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Monitoring Distanak, Daging Sapi, Ayam, Telur Masih Tersedia Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top