• Berita Terbaru

    May 31, 2018

    elnusanews/com , May 31, 2018

    Jemmy Kumendong Ajak Jurnalis Perangi Hoax

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Sulawesi Utara melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah melaksanakan Seminar Jurnalistik Hari Pers Nasional Tahun 2018 dengan mengangkat tema Peran Pers Di Era Digitalisasi.
    Kegiatan yang diikuti oleh insan pers di lingkup Pemprov Sulut dilaksanakan Kamis (31/5) di buka langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Prov. Sulawesi Utara DR. Jemmy Kumendong, M.Si yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    Dalam sambutan yang dibacakan, Gubernur mengingatkan secara tegas agar setiap media online harus memiliki sertifikasi yang sah, lebih jauh lagi agar menghindarkan berita yang tidak disertai dengan prinsip kehati-hatian dan bukti yang jelas sehingga informasi yang diberikan kurang akurat bahkan palsu atau yang dikatakan hoax.
    Sejalan dengan itu Pemerintah Provinsi sangat menyadari akan pentingnya peran jurnalistik atau insan pers yang ada di Sulawesi Utara. Untuk itulah sinegritas dan kemitraan aktif yang telah terjalin selama ini diharapkan agar tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan guna mencapai cita-cita bersama dalam mewujudkan Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya
    Diketahui tujuan diadakannya seminar jurnalistik untuk meningkatkan pengetahuan pers era digitalisasi, tercapainya sinegritas antara Pemerintah Provinsi Sulut dengan insan pers, serta tercapainya jurnalis handal, bertanggung jawab dan berkualitas.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemmy Kumendong Ajak Jurnalis Perangi Hoax Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top