• Berita Terbaru

    May 24, 2018

    elnusanews/com , May 24, 2018

    dr Devi Tanos: Safari Ramadhan di 15 Kab/Kota akan Dihadiri oleh OD-SK

    Karo Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos.
    SULUT,Elnusanews - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sulawesi Utara (Sulut) dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS mengatakan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) sudah mulai berjalan dengan baik. Sesuai agenda yang ada, di 15 Kab/Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) siap menghadiri buka puasa bersama dan memberikan bantuan di bulan suci ramadhan tahun ini.

    Dr Kartika kepada sejumlah wartawan saat berada di ruang kerjanya Kamis (24/5/2018) siang tadi menambahkan, dan untuk jumat besok, akan digelar buka puasa bersama jamaah di salah satu Masjid di Karangria Tuminting Manado.

    "Sudah dua kali Safari Ramadhan dilakukan Pemprov pada minggu ini. Yang sebelumnya bersama Pak Wagub Steven Kandouw di Sitaro, besoknya Pak Gubernur di Boltim," jelas Istri tercinta Wagub Steven Kandouw tersebut.

    Khusus untuk Safari Ramadhan Pemprov besok Jumat, sama seperti tahun-tahun sebelumnya akan memberikan bantuan.

    Menurutnya akan memberikan takjil secara gratis kepada jamaah."Nantinya juga bantuan lainnya akan diserahkan langsung Pak Gubernur Olly Dondokambey, ada juga SKPD-SKPD terkait misalnya Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Sosial. Kalau dari Biro Kesra sendiri akan berikan Sajadah juga dari Kementerian Agama akan memberikan Alquran," pungkasnya.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Tanos: Safari Ramadhan di 15 Kab/Kota akan Dihadiri oleh OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top