• Berita Terbaru

    May 17, 2018

    Elnusa News May 17, 2018

    Bupati Tetty Paruntu Resmikan SPBU 7495305 Matani

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE secara langsung meresmikan SPBU Matani Kecamatan Tumpaan. Peresmian ini sebagai tanda SPBU 7495305 siap dioperasikan.

    Owner Sonny Wongkiriwang mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Tetty Paruntu karena boleh meresmikan langsung pengoperasian SPBU Matani yang sejak Tahun lalu dibangun.

    Oleh karena itu, lewat kehadiran SPBU ini senantiasa dapat berguna/bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat sembari mengingatkan setiap petugas pengisian BBM untuk mentaati peraturan yang dikeluarkan. 

    Ditambahkan pula bahwa, pengoperasian SPBU 7495305 Matani memberikan pelayanan 1x24 Jam dengan jenis BBM Premium, Pertalite, Pertamax serta Dexlite, Pungkasnya.

    Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya menyambut baik kehadiran SPBU Matani yang keberadaannya sangat menunjang percepatan pembangunan yang sementara dijalankan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

    Dengan harapan dan pesan, pelayanan kepada masyarakat yang paling utama, baik dan ramah serta menjauhi penyalahgunaan BBM, cetusnya.

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK Serta Pemerintah Kecamatan turut hadir dalam peresmian ini pada Kamis, 17 Mei 2018.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Paruntu Resmikan SPBU 7495305 Matani Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top