• Berita Terbaru

    May 31, 2018

    elnusanews/com , May 31, 2018

    BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama JIPS

    SULUT,Elnusanews - BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara menggelar Media Gathering dengan segenap mitra kerja yakni Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) Kamis (31/05/2018) tepatnya di satu Hotel yang ada di Manado.

    Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara Dahlya Hasyim Dahar.

    Dahar kepada awak media menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara segenap wartawan bersama BPJS Kesehatan.

    "Dengan harapan agar pers sebagai mitra dapat mendukung terselenggaranya
    Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi seluruh rakyat Indonesia. Adapun tema kita pada hari ini kita akan membahas prespektif Media Terhadap JKN KIS dengan harapan tentunya prespektif yang baik-baik saja adanya,” ujar Dahlya Hasyim Dahar.

    “Untuk permasalahan yang akan dibahas kali ini yaitu hak dan kewajiban yang akan disampaikan Narasumber serta pemaparan dari narasumber kedua yaitu soal penyakit Diabetes melitus,” tambah Dahlya.

    Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini Dr. Rudi Hartoyo dan Bapak Hendry yang membuka ruang dialog dengan segenap pers yang membuat suasana lebih menarik dimana dilakukan dialog interaktif yang mempertanyakan Berbagai Program BPJS Kesehatan dengan Program yang banyak  dikeluhkan masyarakat dan diharapkan akan menjadi prioritas perhatian untuk kemajuan pelayanan BPJS Kesehatan kedepan.

    Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian door prize bagi segenap Wartawan yang beruntung kali ini.

    Usai kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan Buka Puasa bersama Pers dan segenap Karyawan Karyawati BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama JIPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top