• Berita Terbaru

    May 21, 2018

    elnusanews/com , May 21, 2018

    Harkitnas 2018, Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

    Wagub Sulut Steven Kandouw Ketika Di Wawancata Awak Media, Senin (20/5/2018).
    SULUT,Elnusanews - Momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 dimanfaatkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw untuk mengingatkan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial sebagai makna kebangkitan teknologi informasi dan komunikasi.

    “Masyarakat harus bijak, menggunakan media sosial artinya jangan sembarangan mengirim konten negatif,“ kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai pimpin upacara Harkitnas 2017 di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/5/2018) pagi tadi.

    Diakui Wagub Sulut, jika konten-konten yang berkaitan dengan radikalisme dan terorisme sangat banyak di media sosial. Oleh karena itu, ia meminta partisipasi masyarakat agar lebih aktif melaporkan temuan akun atau konten-konten yang melanggar.

    “Kerja sama Kepolisian dan masyarakat akan lebih baik dan cepat menangkal radikalisme dan terorisme,” kata Steven Kandouw.

    Lanjutnya dari arahan pemerintah pusat melalui pak Menteri kominfo mari jadikan diera digital atau teknologi ini bukan jadi hambatan, tapi jadikan satu unggulan untuk kesejateraan rakyat untuk kesatuan dan persatuan nasional.

    "Bukan justru efek negatif, makanya hari ini ada deklarasi anti hoax dan anti teroris untuk seluruh forkopimda dan komponen seluruh masyarakat di Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harkitnas 2018, Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top