• Berita Terbaru

    May 18, 2018

    Elnusa News , May 18, 2018

    Kecamatan Wenang Gelar Sidak, Puluhan Warga Pendatang Tidak mempunyai Surat Berdomisili

    Manado, Elnusanews - Menjelang bulan ramadhan dan mengantisipasi Teroris, Pemerintah Kota Manado lewat Tim gabungan dari Kecamatan Wenang melakukan Sidak Rumah Kos dan Kontrakan di wilayah Kecamatan Wenang pada Kamis (16/5/2018) mulai pukul 23.00 s/d kamis (18/5/2018) pukul 03.00 wita.
    Menurut Camat Wenang Donal Sambuaga menyampaikan, Dalam sidak ini Lokasi pertama yang disasar yakni tempat kos, rumah kontrakan hingga mess karyawan yang ada di Kelurahan Lawangirung, Kedua Kelurahan Wenang Selatan dan diakhiri  di salah satu penginapan yang ada di mega mall.

    "Hasil dari operasi ini kami mendapatkan puluhan warga pendatang yang mempunyai KTP tapi  belum pernah melapor sehingga KTP mereka kami tahan nanti mereka boleh mengambilnya di kantor lurah sekaligus kami akan mengambil data" ujar Sambuaga.
    Ia mengatakan kami menemukan satu orang pendatang perempuan yang tidak mempunyai tanda pengenal apapun dan satu pasang muda-mudi tinggal sekamar belum menikah.
    "Kami menemukan perempuan pendatang, Ia mengaku tinggal di kos tersebut karena bekerja di salah satu rumah makan karena tidak mempunyai data yang jelas maka kami amankan ke Polsek Wenang untuk di selidiki identitasnya. Begitu juga dua muda-mudi yang kumpul kebo kami bawah untuk meminta keterangan" jelas Sambuaga.

    Dikatakanya bagi para pengusaha tempat kos mohon setiap penghuninya di data dan dilaporkan kepada pemerintah setempat, tambah Sambuaga.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecamatan Wenang Gelar Sidak, Puluhan Warga Pendatang Tidak mempunyai Surat Berdomisili Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top