• Berita Terbaru

    May 28, 2018

    Elnusa News May 28, 2018

    DLH Minut Siap Rebut Adipura

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan merebut kembali piala adipura yang terlepas dua tahun terakhir ini.

    Kepala DLH Minut Yansen R Tulung mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan turun ke lapangan dan melakukan pemeriksaan terkait kebersihan menjelang penilaian Adipura."Kami berencana dalam waktu dekat ini akan turun kelapangan guna memonitoring permasalahan dilapangan, salah satunya memerangi sampah," katanya.

    Tulung menjelaskan, memang masih banyak sampah-sampah berserakan di tempat-tempat pembuangan sampah, namun kami akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat.

    "Dengan turun ke lapangan langsung, agar setiap titik yang dipenuhi sampah, akan ditindaklanjuti," ungkapnya.

    Ditambahkan mantan Kabag Humas ini, diharapkan semua stakeholder khususnya juga masyarakat untuk dapat membantu membersihkan lingkungan dan bersama-sama pemkab bisa meraih adipura.

    "Untuk itu, kami berharap, camat dan hukum tua akan terus berperan aktif dalam penanganan sampah. Dan semoga semua warga semakin sadar menaggulangi sampah dan membersihkan lingkungan sekitar," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DLH Minut Siap Rebut Adipura Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top