• Berita Terbaru

    May 26, 2018

    Elnusa News May 26, 2018

    Meikel Maringka Siap Maju Calon Legislatif Lewat Partai Golkar

    Manado, Elnusanews - Partai Golkar Kota Manado setelah resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu Legislatif 2019, Banyak Masyarakat dan kader Partai Golkar yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif Kota Manado untuk bertarung lewat Partai Golkar.

    Buktinya Meikel Maringka SH salah satu Caleg dapil Malalayang-Sario datang langsung mendaftarkan diri bersama puluhan pendukungnya jumat (25/5/2018) di Kantor Partai Golkar (PG) Kota Manado jalan Pomorow, diterima oleh tim seleksi penjaringan Partai Golkar Kota Manado, Dolfie Mamengko selaku Sekretaris Partai Golkar Kota Manado, Pieter Liman selaku Bendahara Partai Golkar Kota Manado, didampingi Ketua Kecamatan Malalayang Stany Sondakh, Ketua Kecamatan Tikala Adolf Budiak.

    Menurut Meikel Maringka SH mengatakan,  Saya maju Pilcaleg 2019 Dapil Malalayang-Sario, Karena dorongan dari Masyarakat.

    "Ada dorongan dari pemuda dan lembaga karang taruna serta masyarakat winangun satu, agar Saya bisa maju sebagai Calon Anggota Dewan Kota Manado untuk bisa mewakili aspirasi dari masyarakat winangun satu. Untuk itu  saya sudah mempersiapkan diri untuk bertarung lewat Partai Golkar"ucap Maringka.

    "Kalau Tuhan berkenan saya menjadi Anggota Dewan, Saya akan memberikan diri kepada masyarakat untuk membawa aspirasi masyarakat, karena tujuan saya yaitu melayani masyarakat dan membangun" tandas Maringka yang juga seorang pengusaha dan pengacara.

    Sementara itu Pieter Liman salah satu tim seleksi penjaringan /pendaftaran Partai Golkar mengatakan, sampai hari ini sudah ada 200 orang yang mendaftar.

    "Partai Golkar Kota Manado sampai dengan hari ini Jumat ( 25/5/ 2018) telah menerima sebanyak 200 pendaftar untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dapil Malalayang-Sario sendiri sudah ada 18 orang. Mereka yang mendaftar terdiri dari latar belakang yang berbeda yakni dari Pengacara, Pengusaha,  dokter, tokoh agama, aktivis, dan wartawan. Kami masih membuka pendaftaran sampai akhir juni mendatang" jelas Liman.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meikel Maringka Siap Maju Calon Legislatif Lewat Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top