• Berita Terbaru

    May 28, 2018

    Elnusa News , May 28, 2018

    Bukber di IAIN Manado, Wagub Kandouw: Sulut Aman, Nyaman dan Tentram

    SULUT,Elnusanews - Daerah Sulawesi Utara (Sulut) masih sampai saat ini masih aman, nyaman dan tentram, karena toleransi umat beragama di daerah ini masih sangat kuat dan kerukunannya masih terpelihara hingga saat ini.

    Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat bawakan sambutan pada acara buka puasa bersama dengan Civitas Akademi IAIN Manado, Senin (28/5/2018) malam.

    "Hingga kini daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara masih aman, nyaman dan tentram. Beda dengan yang ada di daerah lain masih saja ada bentrokan-bentrokan yang terjadi maupun ledakan-ledakan bom seperti yang ada di timur tengah. Kami di daerah ini sampai sekarang kerukunan agama masih terjalin dan terjaga dengan baik karena torang samua ciptaan Tuhan," beber Wagub Kandouw.

    Mengakiri sambutan orang nomor dua Sulut tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di daerah ini.

    "Karena umat muslim di daerah ini ibadah puasanya masih berjalan dengan khusuk. Betapa bahagianya torang semua bisa menjalankan ibadah dengan aman, nyaman dan tentram. Situasi ini sangat luar biasa. Mewakili pak Gubernur Olly Dondokambey sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bukber di IAIN Manado, Wagub Kandouw: Sulut Aman, Nyaman dan Tentram Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top