• Berita Terbaru

    May 30, 2018

    Elnusa News May 30, 2018

    Pattiwael Buka Lomba Sepak Bola Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bayangkara ke-72

    MINUT, Elnusanews -- Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP. Alfaris Pattiwael, S.IK, MH membuka langsung pertandingan sepak bola Kapolres Cup. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Desa Kaima, Kecamatan Kauditan. Dalam sambutannya Kapolres menuturkan jika perlombaan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke- 72. "Kegiatan sepak bola ini juga merupakan yang pertama kali digelar oleh Polres Minut. Kiranya dari perlombaan ini dapat menciptakan bibit-bibit pesepak bola yang baru," ungkap Kapolres. 
    Pattiwael berharap semua pemain atau atlit dapat menjunjung tinggi sportifitas dan dapat bertanding dengan baik dan dengan menunjukan kemampuannya. "Saya berharapa setiap pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas dan dapat menunjukan permainan yang baik dan berkelas tentunya," kata Pattiwael. Diharapkannya pertandingan sepak bola ini menjadi agenda tahunan untuk Polres Minut. "Kapolres Cup ini memperebutkan piala tetap dan bergilir. Saya sebagai Kapolres berharap pada perayaan Hut Proklamasi nanti akan mengusulkan ke pemerintah kabupaten agar dapat diadakan lomba sepakbola seperti ini," tutur Pattiwael. Lanjutnya, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memajukan olahraga sepak bola di Minut dan dapat mempersatukan keberagaman. Semoga momentum hut bayangkara dan melalui sepak bola ini dapat menciptakan keamanan kamtibmas. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pattiwael Buka Lomba Sepak Bola Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bayangkara ke-72 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top