• Berita Terbaru

    May 30, 2018

    elnusanews/com , , May 30, 2018

    Debat Kedua, Pendukung Bangga dan Salut Penampilan RR-RD

    MINAHASA,Elnusanews - Pendukung pasangan nomor urut dua bangga dan salut dengan penampilan calon Bupati dan Wakil Bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey dalam debat kandidat kedua yang dilaksanakan di Mercure Hotel, Rabu (30/5). Kami menilai pasangannya R3D tampil prima dan luar biasa serta tidak memalukan. Seluruh pertanyaan yang disampaikan mampu dijawab oleh R3D secara jelas. Bahkan ada pertanyaan yang disampaikan oleh R3D, kurang tepat jawaban yang disampaikan oleh pasangan nomor urut satu.

    Hal itu diungkapkan Youla Lariwa Mantik, Randy Wulur, Hengky Roring, Denny Rumimper, Hendrik Mamuaya dan Jemmy Maniku usai debat kandidat. Menurut mereka penampilan R3D dalam debat kandidat menunjukkan pasangan Roy Roring dan Robby Dondokambey sangat menguasai dan mampu menjalankan roda pemerintahan di Minahasa. Memang untuk memenej suatu pemerintahan membutuhkan pemimpin yang cerdas dan  punya banyak pengalaman.

    "Kami bangga mendukung calon yang berkarakter  kuat dan tegas," tambah Mantik dan Mamuaya. Lebih lanjut Mantik dan Wulur mengungkapkan dalam debat kandidat pasangan R3D lebih menguasai materi. Hal ini dapat dilihat dari pertanyaan yang disampaikan R3D kepada pasangan nomor urut satu  maupun jawaban yang diutarakan oleh Roy Roring maupun Robby Dondokambey.

    Sementara itu Lexi Gerung dan Lexi Pajow warga Sonder usai debat menyatakan dukungannya kepada pasangan Roy Roring dan Robby Dondokambey.

    "Sebelumnya kami berdua belum memiliki sikap siapa pasangan calon yang akan didukung dan dipilih. Setelah mendengar debat kandidat, ternyata pasangan R3D adalah pemimpin yang paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan. Jadi mulai saat ini torang dukung deng mo pilih R3D di Pilkada 27 Juni nanti," kata Gerung dan Pajow di halaman parkir Mercure Hotel.

    Hasil pantauan massa pendukung R3D yang hadir ribuan orang. Disetiap arah nampak pendukung R3D, baik yang duduk direrumputan maupun berdiri secara berkelompok. Hal itu juga dapat dilihat dari jumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang digunakan pendukung R3D lebih banyak. Roy Roring dan Robby Dondokambey ketika diminta tanggapannya soal penampilannya di debat kandidat hanya menjawab singkat.

    "Ini berkat doa masyarakat Minahasa, termasuk tim pemenangan dan relawan. Semua kegiatan harus didahului dengan Doa," ungkap Roy Roring.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Debat Kedua, Pendukung Bangga dan Salut Penampilan RR-RD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top