• Berita Terbaru

    May 28, 2018

    Elnusa News May 28, 2018

    Pertama Kali Kunker Di Kecamatan Tombulu, Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Pimpinan Penjabat Bupati Drs. Royke Herkules Mewoh,DEA melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Pemerintah Kecamatan di Desa Rumengkor Kecamatan Tombulu.

    Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan terima kasih atas respon pemerintah kecamatan yang telah bersama hadir dalam agenda kunjungan Kerja ditempat ini, Merupakan suatu kewajiban seorang Bupati untuk mengadakan Kunjungan Kerja dilapangan dan pada kempatan kali ini Kec Tombulu menjadi lokasi kesekian kalinya saya melakukan Kunker.

    " Ini adalah kunker Pertama saya (red, Mewoh) di tombulu, walaupun setiap hari melalui jalur ini, merupakan suatu kepedulian dan kesempatan bagi seorang Pimpinan untuk meninjau langsung situasi di lapangan. Selamat bekerja dan saya harapkan bagi saudara, Bapak Ibu yang telah menerima SK benar-benar menunjukan loyalitas dan kepercayaan yang diberikan harus benar-benar dijaga," kata PJ Bupati Mewoh, Senin (28/5)

    Dengan dipegangnya SK ini lanjut Mewoh, berarti Anda diberikan kesempatan memegang jabatan tersebut, dan ketika diberi kesempatan harus benar-benar di jaga. IKarena sudah melalui pembahasan dan pembicaran terlebih dahulu, SK ini sudah sangat-sangat dipertimbangkan.

    " Banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan oleh Bapak ibu untuk mendidik anak sekolah.Mari tunjukan loyalitas dan dedikasi dijaman Now saat ini, bukan tidak memerlukan orang yang pande tapi tidak mengesampingkan juga orang yang pande-pande," tukas Mewoh dengan dialeg Melayu Menado

    Ditambahkannya ,kalau pemerintah menugaskan sesuatu yang harus di lakukan, maka harus segerah di kerjakan.Mari menunjukan loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan, serta suatu ketaatan dan apa yang diperntahkan agar dapat dikerjakan.

    " Harus ada sinergitas agar supaya kebijakan yang diambil, itu dapat bermanfaat. Boleh berpikiran seperti pimpinan tapi jangan bertindak seperti Pimpinan," pungkasnya.  (bams)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertama Kali Kunker Di Kecamatan Tombulu, Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top