• Berita Terbaru

    May 23, 2018

    elnusanews/com May 23, 2018

    Ini Harapan Mokoagow Saat Sidak di Disdukcapil MINSEL

    MINSEL, Elnusanews- Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Bahagia R. Mokoagow, MSI MKES, bersama Sekdis DRS. Wendy Karwur, MAP, mendatangi kantor Disdukcapil Kabupaten Minahasa Selatan pada, Rabu 23 Mei 2018.

    Kedatangan mereka ini untuk meninjau aktivitas pekerjaan sekaligus melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap kinerja pelayanan kantor Disdukcapil Minahasa Selatan dalam pelayanan kepada Masyarakat.

    Kepada awak media, Mokoagow merespon baik kinerja yang diberikan Disdukcapil Minahasa Selatan dalam melayani masyarakat. Namun ada satu hal yang kurang memadai seperti tidak ada tempat duduk dan ruang tunggu.

    Ia pun meminta kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk dapat memperhatikan sarana penunjang (tempat duduk/ruang tunggu) sehingga masyarakat yang datang boleh merasa betah dan nyaman, ucapnya

    Terpisah Kadis Capil Minahasa Selatan Drs. Corneles Mononimbar, MM mengakui bahwa kurangnya fasilitas seperti tempat duduk serta ruang tunggu menjadi salah satu kendala, dan semuanya sudah di usulkan ke Pemerintah termasuk adanya pembangunan baru.

    Kendati demikian tak menjadi penghalang Disdukcapil Minahasa Selatan dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat, terang Mononimbar.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Harapan Mokoagow Saat Sidak di Disdukcapil MINSEL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top