• Berita Terbaru

    May 24, 2018

    elnusanews/com , May 24, 2018

    Waworuntu, Agar Mengetahui Kadar Pada Kendaraan, DLH Manado Akan Lakukan Uji Emisi

    Manado, Elnusanews-Agar bisa menikmati udara yang segar Dinas Lungkungan Hidup akan melakukan uji kendaraan bermotor yang ada di Kota Manado.

    Hal ini dibeberkan oleh Kepala Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanes Waworuntu kepada Elnusanews kamis (24/5/2018.

    "Saat ini kendaraan di Kota Manado sudah banyak, sehingga kadar gas sudah tentu srmakin mengkwatirkan sehingga melakukan uji emisi sangat penting untuk mengetahui pembuangan kadar gas pada kendaraan mesin tersebut. Karena pembuangan kadar gas yang berada di ambang batas normal akan berdampak buruk bagi lingkungan ataupun kesehatan,” beber Waworuntu.

    Ia mengatakan, uji emisi gas pembuangan pada kendaraan nantinya kami akan berkoordinasi dengan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Kota Manado dan Polisi Lalu Lintas.

    “Kami akan melakukan pengecekan kendaraan yang lewat baik bahan bakar solar atau premium. Apabila ditemukan gas buang melebih ambang batas sudah tentu kami akan dm mrekomendasi untuk pergi ke dielar agat bisa memperbaiki mesin kendaraan tersebut,” papar Waworuntu. Kami akan turun lapangan untuk uji emisi gas buang paling lambat dilaksanakan setelah Idul Fitri.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waworuntu, Agar Mengetahui Kadar Pada Kendaraan, DLH Manado Akan Lakukan Uji Emisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top