• Berita Terbaru

    May 22, 2018

    elnusanews/com May 22, 2018

    Kunker Di Tondano Raya, Pj Bupati Minahasa Serahkan 263 SK Guru Tidak Tetap

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs.  Royke H.  Mewoh,  DEA melakukan kunjungan Kerja sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Guru Tidak Tetap (honorer) Se-Kecamatan Tondano raya, Selasa, 22/5/2018 di tenis indoor sasaran.

    Kunjungan kerja saat ini diawali dengan penyerahan sk guru tidak tetap oleh bupati minahasa sebanyak 263 orang.

    Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan selamat kepada guru-guru honorer yang telah menerima SK hari ini. Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik.

    " Kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten minahasa.
    Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas," tukas Mewoh

    Maksud kunjungan kerja ini lanjut Mewoh, adalah untuk melihat  kinerja Pemerintah dan pembangunan di kecamatan se-tondano raya. Kiranya pemerintah dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk lebih bersinergi bersama dengan pemerintah bagi  kemajuan minahasa.

     " Pemerintah dapat kiranya memberitahukan program  yang jelas kepada masyarakat, harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi,  dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik," ungkap Mewoh sembari mengatakan bekerja dan berdoa bersama untuk mensejahterakan masyarakat minahasa dan memperjelas komitmen untuk mesukseskan pembangunan di kecamatan se-tondano raya ini.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dr. Denny Mangala M.si, Camat-camat se-Tondano raya, Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, perangakat kelurahan, serta guru-guru honorer yang  menerima SK.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Di Tondano Raya, Pj Bupati Minahasa Serahkan 263 SK Guru Tidak Tetap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top