• Berita Terbaru

    May 23, 2018

    elnusanews/com May 23, 2018

    JR Adventure Comunity Bakal Ramaikan HAPSA di Kakas

    BITUNG, Elnusanews - JR Comunity Adventure Kota Bitung bakal ramaikan dan mengsukseskan acara Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapak Sinode GMIM di Desa Kakas, pada Jumat 25-27 Mei 2018 mendatang.

    Demikian hal ini dikatakan Ketua JR Comunity Adventure Kota Bitung Rio Sandro Lumatauw, pada media ini di Sekretariat JR Comunity di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Rabu (23/5/2018).

    "Iya, JR Comunity Adventure juga mendoakan nantinya kegiatan tersebut berjalan lancar apa yang diharapakan kita bersama,"kata Rio

    Lumatauw yang juga Ketua Devisi Adventure Roda Dua Pengcab IOF Bitung mengatakan, lewat kegiatan Trail Adventure yang akan di laksanakan pada Sabtu 26 Mei 2018 mendatang yang bertempat lapangan pacuan kuda Kakas, bisa mewujudkan kebersamaan di kegiatan tahunan dan gerejawi itu.

    "Nah, kegiatan tersebut nantinya anggota JR Comunity Adventure kota Bitung akan menurunkan 50 raider yang bakal meramaikan dan mengsukseskan HAPSA dan POR Sinode GMIM 2018,"tandas pria vokal ini (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JR Adventure Comunity Bakal Ramaikan HAPSA di Kakas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top