• Berita Terbaru

    May 18, 2018

    elnusanews/com , May 18, 2018

    Kepengurusan PBSI Di Minahasa Segera Dibetuk

    MINAHASA, Elnusanews - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Minahasa akan segera di bentuk. Demikian yang di katakan Sekretaris Umum PBSI Sulut Drs Royke H Mewoh, DEA, usai dirinya bermain bulutangkis (badminton) di Kelurahan Wawalintoan, Jumat pagi 18/5/2018.

    “Di Minahasa sarana prasana untuk menunjang olah raga ini sudah cukup baik, namu kendalanya belum adanya kepengurusan. Oleh sebab itu dalam waktu dekat kepengurusan PBSI Minahasa akan di bentuk dan dilantik.” Ujar Mewoh yang juga sebagai Penjabat (Pj) Bupati Minahasa.

    Lanjut dikatakannya, PBSI Sulut dengan jargonnya Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat atau dalam bahasa latinya “Mens sana in corpore sano” saat ini telah melakukan seleksi atlet-atlet bedmenton bahkan sudah mendapatkan atlet yang akan di latih pleh PB Djarum.

    “Tentunya yang diharapkan para atlet ini setelah di latih bisa menjadi atlet Sulut yang bisa diandalkan," ujarnya semberi berharap dengan adanya kepengurusan PBSI di Minahasa akan meningkatkan prestasi olahraga cabang Bulutangkis di Minahasa.

    Ditambahakannya, Bukan hanya para atlet, faktor pelatih juga sangat berpengaruh, sehinggah guna menciptakan atlet-atlet yang berkwalitas, mereka akan dikirim pulau jawa untuk mamelakukan magang/pelatihan.

    Sebelumnya, telah dilakukan partai exsebisi antara dirinya bersama Sekwan DPRD Dr. Vicky Tanor, Kadis PMD Djefry Sajow, Kadis Pemuda dan Olahraga Siby Sengke, Kabag Humpro Drs. Moudy Pangerapan, Kabag Ekonomi Mekry Sondey Camat Tondano Barat Maya Kainde.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepengurusan PBSI Di Minahasa Segera Dibetuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top