• Berita Terbaru

    May 21, 2018

    elnusanews/com , May 21, 2018

    di Harkitnas 2018, Marly Gumalag Dapat Kado Dari OD-SK

    SULUT,Elnusanews - di Hari Peringatan Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan kado khusus kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Marly Gumalag.

    Marly Gumalag mendapat kenaikan pangkat menjadi IVD. Pangkat Pembina Utama Madya.

    Usai upacara Gumalag kepada wartawan mengatakan didalam benaknya hanya terpikir satu kata, yaitu kerja.

    "Kita tidak menuntut apa-apa, saya juga punya kewajiban untuk melaksanakan kerja. Selama ini hanya itu yang saya tahu yaitu kerja, kerja dan kerja," tegasnya.

    Gumalag pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yang mempercayainya masuk gerbong OD-SK.

    Ia berjanji akan meningkatkan kinerja untuk menunjang progran Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan lewat Dinas Lingkungan Hidup.

    "Target saya tentu tetap sehat sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan masih banyak yang saya ingin lakukan terlebih bagi Dinas Lingkungan Hidup provinsi. Oleh karena itu, jika masih diberikan kepercayaan saya akan pergunakan kepercayaan itu sebaik-baik mungkin. Tentunya untuk menuju Sulut hebat," pungkas Gumalag yang telah mengabdi sebagai abdi negara selama 28 tahun 1 bulan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: di Harkitnas 2018, Marly Gumalag Dapat Kado Dari OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top