• Berita Terbaru

    May 18, 2018

    elnusanews/com , May 18, 2018

    DPRD Minsel, Gelar Paripurna Tutup Persidangan I dan Buka Persidangan II Serta Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018

    MINSEL, Elnusanews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kesatu dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua serta Penyampaian Hasil Reses I Masa Persidangan Kesatu tahun 2018.
    Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuhan, SE turut didampingi Wakil Ketua Frangky Lelengboto, ST serta berkesempatan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH hadir mewakili Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
    Dihadapan Anggota Legislatif dan Eksekutif serta Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE turut Mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (CEP-FDW) dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman kehidupan antara umat beragama yang sampai saat ini berjalan harmonis, ucapnya.
    Dalam penyampaian/penyerahan hasil Reses I di setiap Dapil masing-masing yang diwakili oleh Steva Waleleng SE Dapil I, Dapil II Joppy Mongkareng, Dapil III Toar Kentjem, Dapil IV Gino Rumokoy, S.Sos serta Dapil V Andries Rumondor, ST, diterima Pimpinan DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE.
    Dan dalam penyerahan laporan hasil Reses I tersebut, Anggota DPRD mengharapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan secepatnya mengkaji permasalahan yang disampaikan Masyarakat seperti sarana Kesehatan, Pendidikan, Pembangunan/ Infrastruktur dan sebagainya lewat program yang telah di susun.
    Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah menyelesaikan masa Reses I Tahun 2018.
    Dikatakan pula, dalam membangun/memajukan Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Daerah tak mampu berjalan/bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari Pimpinan dan anggota DPRD, stakeholder serta semua elemen Masyarakat.

    Oleh karena itu, sinergitas antara Eksekutif maupun Legislatif sangat diperlukan demi mewujudkan masyarakat yang berdaya saing dan sejahtera guna memajukan Kabupaten Minahasa Selatan yang Cerdas Enerjik dan Profesional serta Hebat dan Terdepan, ungkapnya.

    Dalam rapat Paripurna yang di gelar pada Jumat, 18 Mei 2018 dihadiri  oleh Kapolres Minsel AKBP. FX Winardi Prabowo S.IK, Pabung 1302 Minahasa Jimmy Lotulung, Asisten I Drs. Handrie Sondakh serta sejumlah Pejabat OPD dan para Camat. Advetorial
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel, Gelar Paripurna Tutup Persidangan I dan Buka Persidangan II Serta Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top