• Berita Terbaru

    May 17, 2018

    Elnusa News , May 17, 2018

    Tim Terpadu Kota Manado Gelar Operasi Tempat Kos dan Rumah Kontrakan

    Manado,Elnusanews-.Memasuki bulan suci ramadhan, tim terpadu Kota Manado yakni Satpol Pamong Praja, TNI, POLRI,  Dukcapil dan tim dari Kecamatan Sario melakukan sidak sejumlah tempat kos dan rumah kontrakan di daerah wilayah  Kecamatan Sario, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 11.00 Wita s/d 04.00 wita.
    Dalam sidak penertiban sejumlah tempat penginapan berupa kos-kosan dan rumah kontrakan terdapat beberapa anak muda terciduk saat berduaan di kos-kosan.

    Operasi ini dipimpin oleh Kasad Pol.PP Kota Manado Xaverius Runtuwene bersama Kabag.Ops.Polresta Manado Kompol Farly A Rewur, didampingi Camat Sario Marthen Kapoyos.
    Muda-mudi tersebut saat diinterogasi oleh petugas Satpol PP, mereka tidak bisa menunjukkan identitas berupa buku pernikahan.

    "Mana akte nikah, KTP kalian mana," ujar Kasad Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene yang memimpin langsung operasi ini.

    Dalam razia KTP ini, para pemuda-pemudi itu diambil data dan difoto, lebih lanjut dihimbau untuk bisa melapor di Kantor Kelurahan.
    "Kami ambil data mereka agar mereka segera melapor di Kantor Kelurahan supaya bisa didata, Bagi yang memiliki KTP luar daerah sementara kami tahan KTP mereka supaya mereka bisa melapor dan mengambil KTP mereka di Kantor Kelurahan sekaligus kami data" ujar Mathen Kapoyos selaku Camat Sario didampingi para  lurah dan kepala lingkungan yang ikut serta dalam operasi KTP ini.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Terpadu Kota Manado Gelar Operasi Tempat Kos dan Rumah Kontrakan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top