• Berita Terbaru

    May 19, 2018

    elnusanews/com , May 19, 2018

    OD-SK Imbau Warga Sulut Harus Jeli dan Jangan Gampang Diprovokasi

    SULUT,Elnusanews - Warga Manado Provinsi Sulawesi Utara, baru-baru ini digemparkan oleh koper hitam misterius yang diduga bom di dekat Pos Polantas Bahu Mal, Jalan Pierre Tendean Sario Tumpaan (Manado).

    Mendengar hal tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw angkat bicara. Bahkan, orang nomor dua di tanah bumi nyiur melambai (Sulut) ini, memberikan imbauan penting kepada masyarakat Sulut.

    “Pertama tetap sesuai edaran yang sudah dikeluarkan Pak Gubernur, kedua masyarakat harus lebih jeli lagi dan jangan gampang diprovokasi, serta jangan gampang mensimplifikasi permasalahan, karena belum tahu apa isi tas tersebut sudah dicap ada bom, begitu juga bahaya laten terorisme,” imbau Kandouw, Jumat (18/5/2018) saat diwawancarai sejumlah wartawan di lobby kantor Gubernur Sulut.

    “Terpenting masyarakat Sulut harus dewasa, artinya jangan ada yang iseng atau pun bercanda dengan masalah ini, karena kita sepakat bahwa penindakan hukumnya seperti yang diterapkan di airport (Bandar Udara), artinya jika ditemukan bercanda seperti itu, maka oknumnya langsung ditangkap,” tegasnya.

    Seperti diketahui tas yang sempat diduga bom dan menghebohkan masyarakat Manado ini, ternyata berisi pakaian, alat make up, beras dan benda lainnya sehingga tidak memiliki daya ledak.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Imbau Warga Sulut Harus Jeli dan Jangan Gampang Diprovokasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top