• Berita Terbaru

    May 30, 2018

    Elnusa News , , May 30, 2018

    RR Sebut Debat Kedua Berjalan lancar dan Tertib

    MINAHASA,Elnusanews -  Pelaksanaan debat kandidat putaran kedua calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada kabupaten Minahasa yang digelar oleh pihak KPUD Minahasa sudah berjalan lancar dan tertib.
    Pernyataan ini dikatakan langsung oleh calon Bupati Minahasa nomor urut dua (2) Royke Roring usai mengikuti debat kandidat putaran kedua pilkada Minahasa, Rabu (30/5/2018) sore tadi tepat di Hotel Mercure Tateli Kabupaten Minahasa.
    "Saya (RR) kira pelaksanaan debat kandidat kedua (2) pilkada Minahasa bagus, lancar. Karena memang sebelum debat sudah koordinasi antara moderator dan para calon, demikian juga dari panelis, dan tadi memang begitu tertib," kata ROR sapaan akrabnya.
    RR menyebutkan dari sisi debat tadi materi yang kita sampaikan berupa program-program prioritas kita yang jelas.
    "Seperti program R3D, yakni rakyat ramah dan damai. Demikian juga mapalus masyarakat peduli tulus antar sesama. Ini adalah program-program dalam rangka membina kerukunan dan kemajukan karena kita tau masyarakat minahasa itu masyarakat majemuk dan sangat menjujung tinggi toleransi. Dari penyampaian tadi saya kira sudah berjalan bagus, baik paslon nomor urut 1 maupun nomor urut 2, tinggal terserah kembali ke masyarakat yang menilai bagaimana paparan dan program kegiatan kedua paslon yang tawarkan, tinggal masyarakat memilih mana yang paling mengenah kepada kepentingan masyarakat untuk 2018-2023," beber Royke Roring.
    Terkait dukungan masyarakat kepada R3D, kata Royke Roring, sampai saat ini semakin meningkat terhadap dukungan masyarakat
    "Tetapi ini tentu tidak membuat kita puas diri karena kita tetap kerja, kerja, kerja, berdoa, berdoa, berdoa, karena semua juga karena kasih karunia Tuhan," pungkasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR Sebut Debat Kedua Berjalan lancar dan Tertib Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top