• Berita Terbaru

    May 21, 2018

    elnusanews/com May 21, 2018

    Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Om Sampel Walangitan Hangus Terbakar

    MINSEL, Elnusanews- Satu unit rumah di Desa Suluun 4 Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) pada Senin 21 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 Wita, nyaris rata tanah setelah dilahap si jago merah. Kebakaran ini diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting) yang dengan cepat menyambar seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu. 
    Pemerintah setempat langsung menginformasikan kepada Masyarakat Suluun raya yang kemudian Bersama-sama memadamkan kobaran Api yang begitu dahsyat. Camat Sulta Veky Rondonuwu menjelaskan kebakaran yang terjadi di Desa Suluun 4 merupakan milik Keluarga Runtuwene Walangitan (Sampel) yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik. Mobil Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi langsung bergerak cepat memadamkan Api yang dibantu Warga sekitar. Sementara untuk pemilik rumah tinggal bersama anak mereka yang ada di Desa Suluun 4, terang Camat Veky Rondonuwu. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Om Sampel Walangitan Hangus Terbakar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top