• Berita Terbaru

    May 21, 2018

    elnusanews/com , May 21, 2018

    OD-SK Harap GPDI Jadi Mitra Pemerintah Dalam Membangun Daerah Sulut

    SULUT,Elnusanews - Seluruh jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPID) yang ada di Sulut diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Sulawesi Utara lebih maju.

    Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat menghadiri  ibadah agung hari Pentakosta GPDI se Sulut yang dilaksanakan di bangsal utama pantecostal center Senin (21/5/2018).

    Dikatakan Wagub saat ini gereja dihadapi dengan pelayanan yang berat dan kompleks, berbagai masalah terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, untuk itu gereja harus lebih lagi bersekutu bersama dan melayani jemaat agar tidak terjerumus dalam masalah dunia yang semakin kompleks.

    Gereja juga harus mampu memelihara dan meningkatkan mutu dan persekutuan sebagaj kesatuan tubuh Kristus, memberitakan berita keselamatan bagi sesama. Dengan momentum hari Pentakosta ini, wagub mengharapkan akan semakin membangkitkan semangat segenap komponen jemaat agar lebih maju dalam kehidupan spiritual sehingga gereja dapat menangkal berbagau tantangan yang ada dalam kehidupan bermasyarakat.

    Wagub juga mengajak GPDI bergandengan tangan, gotong-royong, bersatu padu mengoptimalkan segala potensi, talenta dan sumber daya yang dapat ditransformasikan sebagai bentuk perbaikan pelayanan.

    Turut hadir dalam ibadah tersebut Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Yvonne Awuy, para gembala dan hamba Tuhan GPDU se Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Harap GPDI Jadi Mitra Pemerintah Dalam Membangun Daerah Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top