• Berita Terbaru

    June 01, 2018

    elnusanews/com , June 01, 2018

    Warga Minahasa: R3D Sosok Pemimpin Berkualitas, Berkarakter dan Tegas

    MINAHASA,Elnusanews - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut dua, Royke Roring dan Robby Dondokambey terus berdatangan. Kali ini dukungan terhadap R3D datang dari Rico Giroth, Lefrand Kumontoy, Dolfie Kotambunan, Harold Joka Lapian, Veky Rey, Ronce Regoh, Harry Sumanti, John Wolayan dan Nona Maith. Menurut mereka pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey merupakan figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023.
    "Saya menilai dan berpendapat dari dua pasangan calon yang ada, sosok R3D adalah pemimpin berkualitas, berkarakter kuat dan tegas. Sebab itu saya yakin sebagian besar rakyat Minahasa akan memilih R3D dalam Pilkada 27 Juni nanti," ungkap Rico Giroth. Girorh lebih lanjut mengatakan untuk Minahasa lebih maju dan sejahtera, pemimpinnya harus benar-benar mampu merealisasikan program kerja disegala bidang. Kemampuan Royke Roring dan Robby Dondokambey tidak diragukan lagi. Apalagi Roy Roring pernah ikut Lemhanas. Sejak masih aktif di pemerintahan. Roy Roring dikenal sebagai salah satu birokrat handal. Rekam jejaknya di birokrat sangat baik. Sebab itu tidak heran kalau putra Leilem itu pernah memegang jabatan setara eselon dua sebanyak empat belas kali.
    "Diyakini pasangan R3D mampu menjawab masalah-masalah yang dihadapi warga Minahasa. Apalagi program yang ditawarkan tegak lurus dengan program pemerintah pusat dan propinsi," ungkap Giroth putra Tataaran.
    Sementara itu Kumontoy, Kotambunanan dan Lapian mengatakan dukungan terhadap R3D terus mengalir. Banyak warga pemilih yang tadinya belum menentukan pilihannya, sudah menyatakan siap mendukung dan memilih pasangan nomor urut dua. Alasan mereka mendukung dan akan memilih nomor urut dua karena sosok R3D diyakini manpu mewujudkan Minahasa lebih baik lagi.;Kami yakin pasangan R3D akan memenangkan Pilkada 27 Juni nanti," ungkap Kotambunan dan Lapian menambahkan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Minahasa: R3D Sosok Pemimpin Berkualitas, Berkarakter dan Tegas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top