• Berita Terbaru

    August 15, 2018

    elnusanews/com August 15, 2018

    Bacaleg Demokrat Dapil IV Lolos, Ticoalu: Siap Bertarung

    BITUNG, Elnusanews - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) kota Bitung partai Demokrat Bitung di daerah pemilihan dapil IV meliputi Kecamatan Aertembaga, Lembe Selatan dan Lembeh Utara yang sebelumya tidak memenuhi syarat pencalonan dinyatakan lolos.

    Partai berlogo Mercy dinyatakan lolos melalui, Putusan terjadinya kesepakatan mediasi penyelesaian sengketa proses pemilihan umum mencapai kesepakatan nomor permohonan: 07/PS/PWSL.BTG 25:03/VIII 2018, di Kantor Panwas Kota Bitung, Rabu (15/8/2018).

    Ketua DPC Partai Demokrat Bitung Jacky Ticoalu bersyukur partainya lolos. Dan menyatakan Partai Demokrat siap bersaing dengan partai lain

    "Syukur puji Tuhan kerja keras seluruh kader Partai Demokrat di Bitung membuahkan hasil. Partai Demokrat siap bertarung secara fair dan beretika pada Pemilu 2019 mendatang,"kata Jacky, Rabu (15/8/2018) pada sejumlah wartawan.

    Pria vokal ini menyampaikan apresiasinya kepada KPU Bitung dan Panwaslu Kota Bitung yang dinilainya telah bekerja maksimal dan transparan dalam proses sengketa pemilu.

    'Saya apresiasi kinerja KPU, dan Panwaslu, karena transparan dan bekerja keras dalam melakukan proses peserta pemilu 2019 mendatang,"tambahnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bacaleg Demokrat Dapil IV Lolos, Ticoalu: Siap Bertarung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top