• Berita Terbaru

    August 15, 2018

    Elnusa News August 15, 2018

    Bupati Tetty Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi mengukuhkan 31 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRAKA) yang akan bertugas pada HUT Proklamasi RI Ke- 73 pada 17 Agustus 2018.

    Sebelum dikukuhkan, 31 Anggota Paskibraka telah menjalani sesi latihan/masa karantina kurang lebih selama 1 Bulan.

    Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam arahannya memotivasi setiap anggota Paskibraka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh serta penuh keikhlasan. Sebab menjadi seorang anggota Paskibraka adalah kebanggaan tersendiri yang tidak semuanya mendapatkan kesempatan ini.
    "Kiranya tugas yang diembankan saat ini sepenuhnya dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, jangan jadikan ini sebagai beban tetapi maknailah arti setiap perjuangan bangsa Indonesia" ungkapnya.

    Adapun anggota Paskibraka di pilih dari setiap Sekolah SMA/SMK di Kabupaten Minahasa Selatan yang dalam pengukuhan sendiri berlangsung di Lantai 4 Kantor Bupati pada, Rabu 15 Agustus 2018 yang dihadiri langsung oleh Unsur Forkopimda, Pejabat Esalon II dan para orang tua.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top