• Berita Terbaru

    August 15, 2018

    elnusanews/com August 15, 2018

    Bupati VAP Sukses Kukuhkan 30 Paskibra Minut di Antrium Kantor Bupati

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018, tingkat Kabupaten Minahasa Utara. Pengukuhan tersebut berlangsung di antrium kantor bupati Minut (15/8) sore tadi.

    Bupati dalam sambutannya, dirinya bangga dan salut terhadap siswa-siswi yang boleh dipilih menjadi Paskibra Kabupaten Minahasa Utara.

    “Menjadi Paskibra tentunya menjiwai semangat juang, patriotik, heroik dari pejuang yang merebut kemerdekaan. Kedisiplinan dan integritas telah ditanamkan untuk melaksanakan-tugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2018. Biarlah tetap kompak, ceria, harmonis dan berjiwa besar. Jangan tegang dan grogi,” kata VAP.
    Hadir dalam pengukuhan ini Forkopimda, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, pimpinan perangkat daerah, orang tua Paskibra, pelatih, instruktur, Purna Paskibra Indonesia Minut dan ASN.

    “Terima kasih pada pelatih, intruktur yang telah melatih Paskibra dan terima kasih pada orang tua yang telah merelakan anaknya dididik menjadi Paskibra. Suatu kehormatan ketika anak-anak menjadi Paskibra,” tutup bupati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Sukses Kukuhkan 30 Paskibra Minut di Antrium Kantor Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top