• Berita Terbaru

    August 15, 2018

    Elnusa News August 15, 2018

    Camat Kauditan Sukses Kukuhkan 41 Paskibraka di Balai Desa Kaima


    MINUT, Elnusanews -- Camat Martho Rasubala S.Sos, Rabu (15/8/2018) sore tadi, mengukuhkan 41 Paskibraka yang akan bertugas untuk mengibarkan dan penurunan bendera merah putih pada HUT RI di Kecamatan Kauditan, 17 Agustus mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di balai Desa Kaima.

    Dalam Sambutannya Camat memberikan apresiasi kepada seluruh Paskibraka Kecamatan kauditan dan instruktur yang telah berlatih dan melatih, sampai saat ini.

    "Paskibraka ini adalah tugas mulia karena beban ada di pundak kalian, tentunya sebagai anak bangsa kalian harus menjadi tulang punggung bangsa. Biarlah dapat menjadi kebanggaan Tuhan, bangsa, dan orang tua," ungkap Camat yang kreatif itu.
    Lanjut Rasubala, jika dirinya yakin dan percaya berkat pelatihan, fisik mental, sprliritual, semua Paskibraka mampu dan sanggup mengemban tugas negara ini. "Istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi dan tetap harus berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar, saatnya nanti semua dapat berjalan dengan kehendak Tuhan dan indah pada waktunya," harap Rasubala.

    Ditambahkannya, untuk Paskibraka berjumlah 41 orang yang terdiri dari 24 wanita dan 17 pria. Camat juga menghimbau kepada semua Paskibraka agar menjauhi Miras, Rokok dan Narkoba, agar kalian semua dapat menjadi pilar penerus bangsa kedepan, dan bisa membanggakan orang tua.

    "Tetap semangat, konsenterasi, jaga kesehata, kerja kita prestasi bangsa," tutup Camat yang inovatif itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Kauditan Sukses Kukuhkan 41 Paskibraka di Balai Desa Kaima Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top