• Berita Terbaru

    August 13, 2018

    elnusanews/com , August 13, 2018

    Bendum PDI-P Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Sulut

    Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media di Kantor Gubernur Sulut, Senin (13/8/2018).
    SULUT,Elnusanews - Bendahara Umum PDI-Perjuangan Olly Dondokambey yakin pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Pernyataan Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut itu,  kepada awak media, Senin (13/8/2018) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.

    Olly sapaan akrabnya menyebutkan prosentase kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara akan lebih besar dari hasil kemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 lalu.

    “Yang dulu saja menang apalagi 2019 nanti, melalui kerja keras seluruh kader dan partai-partai koalisi kemenangan Jokowi-Amin di Sulut akan lebih tinggi (besar),” terang Olly Dondokambey.

    Sementara untuk internal PDI-Perjuangan, lanjut Olly Dondokambey, pengurus akan melakukan koordinasi dengan partai-partai pengusung lainnya.

    “Yang jelas PDIP mendukung penuh dan mengamankan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam rangka memenangkan itu PDIP akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan partai-partai koalisi,” tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bendum PDI-P Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top